Pesan untuk Fans Madrid

Bandar Bola

Berita Bola,Menjelang laga besar melawan Barcelona di pekan ke-31 La Liga 2015–2016 pada Minggu 3 April 2016 dini hari WIB, gelandang Real Madrid, Casemiro, memberikan pesan untuk para fans klubnya. Casemiro mengungkapkan, Madridista harus percaya El Real bisa mengalahkan Barca.

Dalam beberapa waktu terakhir ini fans Madrid terlihat kecewa dengan hasil yang diraih klub kecintaannya. Alhasil, cemoohan pun diberikan kepada Los Blancos yang saat ini tertinggal 10 poin dari El Barca sebagai pemuncak klasemen sementara.

Menyoroti perilaku yang sering ditunjukkan para fans klubnya, Casemiro pun berharap hal itu tidak akan terjadi lagi kali ini. Pesepakbola berusia 24 tahun tersebut berharap fans Madrid bisa sepenuhnya memberi dukungan dan kepercayaan kepada tim.

“Terus percaya kepada kami, karena kami akan selalu terus bekerja dengan lebih baik. Kami akan memberikan semua yang ada dalam diri kami di atas lapangan pada game kali ini,” kata Casemiro, sebagaimana diberitakan Football-Espana, Kamis (31/3/2016).

Tak heran mengapa pemain berkebangsaan Brasil itu berpesan seperti ini jelang laga El Clasico. Pasalnya, di pertemuan pertama musim ini Madridista memberikan cemoohan yang luar biasa lantaran El Real kalah empat gol tanpa balas dari El Barca.