Pertahanan Bobrok, Liverpool Siaga Satu

Pertahanan Bobrok, Liverpool Siaga Satu

 

Berita Bola, Pertahanan Bobrok, Liverpool Siaga Satu

Liverpool menjadi sorotan setelah takluk dari Swansea City di lanjutan ajang Premier League, Sabtu 21 Januari 2017 lalu. Skuat asuhan Juergen Klopp kalah dengan skor tipis 2-3.

Banyak pihak buka suara terkait kekalahan The Reds atas Swansea, salah satunya mantan pemain Liverpool, Steven Gerrard. Dia menyoroti bobroknya lini pertahanan Liverpool yang dinilai menjadi titik lemah.

Liverpool sudah kemasukan 28 gol di 22 pekan awal Premier League, catatan ini persis sama dengan jumlah kemasukan Liverpool di musim lalu di 22 pekan awal Premier League.

[Baca Juga –“Pedro-nya Barcelona Telah Kembali”]

Gerrard menilai jika Liverpool sudah seharusnya mendatangkan pemain bertahan yang lebih mempuni. Dia menyarankan agar Klopp mendatangkan pemain bertahan Southampton, Virgil van Dijk.

“Siapa pemain yang diperlukan oleh tim? saya akan mencoba untuk mendatangkan Van Dijk dari Southampton,” kata Gerrard, seperti dilansir situs resmi Panduan Judi Online.

Hasil minor yang didapat Liverpool di pekan ke-22 Premier League membuat mereka turun ke posisi ke-4 klasemen sementara. Mereka mendapat 45 poin dari 22 laga dan tertinggal 10 poin dari Chelsea yang berada di posisi puncak klasemen.