Berita Bola

Persipura Akhiri Kerjasama dengan Pelatih Luciano Leandro

 

Berita Bola,  Persipura Akhiri Kerjasama dengan Pelatih Luciano Leandro

Urung mendapatkan kemanangan pasca Liga 1 2019 bergulir, Managemen Persipura Jayapura bersama Pelatih Persipura Luciano Leandro akhirnya sepakat mengakhiri kerjasama. Hal ini disampaikan Ketua Umum Persipura, Dr. Benhur Tomi Mano, MM., seperti rilis yang diterima media ini dari media Officer Persipura Eveerth Joumilena, Minggu (30/6/2019) sore WIB.

“Kita sudah bertemu dan berbicara dan Coach Luciano juga sangat mengerti dan memahami keadaan yang kita alami, beliau paham bahwa hasil pertandingan belum memuaskan, walaupun ada perbaikan dan perkembangan,” ujar Ketua Umum Persipura, Benhur Tomi Mano, dalam keterangannya.

[ Baca Juga : Otamendi Tak Heran Argentina Kesulitan saat Hadapi Venezuela ]

Luciano Leandro

Dikatakan oleh Panduan Bermain Judi, bahwa Manajemen Persipura telah sampaikan permohonan maaf, sekaligus ucapan terimakasih, karena Coach atau pelatih Luciano sudah menjadi bagian dari tim Mutiara Hitam dalam beberapa bulan terakhir.

“Kami sampaikan terimakasih atas kerjasama yang dilakukan selama ini. Kami juga meminta maaf atas ketidaknyamanan yang mungkin dirasakan,”ucapnya.

Desus Luciano Leandro akan diganti santer terdengar setelah laga kontra Semen Padang di Stadion Mandala Jayapura, Mutiara Hitam ditahan imbang laskar Kerbau Merah.

Luciano Leandro juga mengaku telah berupaya semaksimal mungkin untuk memperoleh kemenangan dam tiap laganya. Atas, berakhirnya kerjasama tersebut, pelatih Persipura Jayapura akan mencari pelatih sementara – Kamus Judi.