Persib Wajib Main Pakai Hati!

Agen Poker

Berita Bola, Sriwijaya FC akan jadi hadangan serius Persib Bandung untuk memuncaki klasemen Grup A agar berhak jadi tuan rumah di semifinal Piala Bhayangkara. Kedua tim pun akan bertemu di Stadion Si Jalak Harupat, Kabupaten Bandung, Sabtu (26/3/2016).

Laga itu jelas tidak mudah bagi Persib. Itu karena Sriwijaya FC tampil digdaya selama mengarungi Piala Bhayangkara. Dari tiga laga, Sriwijaya FC mengantongi dua kemenangan dan satu hasil imbang.

Untuk melawan ‘Laskar Wong Kito’, Persib jelas tidak hanya membutuhkan sekedar permainan yang cantik. Ada hal lain yang wajib dimiliki setiap pemain Persib saat bertarung di lapangan.

“Pertandingan hari sabtu nanti kita harus main pakai hati,” ujar pelatih Dejan Antonic.

Ia sendiri sadar para pemain tidak dalam kondisi 100 persen. Atep dan kawan-kawan dilanda kelelahan setelah melakoni tiga laga dengan jadwal padat.

Tapi hal itu akan bisa ditasi jika pemain bermain dengan hati dan penuh totalitas. “Aku tahu pemain bisa capek, bisa cedera. Tapi kalau kita ke lapangan (pakai hati) nanti, saya pikir tidak ada capek, tidak ada cedera. Pasti semua anak-anak kasih hati yang besar,” ungkapnya.

Sementara sebelum melawan Sriwijaya FC, Dejan mengatakan akan mempersiapkan timnya sebaik mungkin. Taktik dan strategi akan dimatangkan bisa berjalan sesuai skema saat bermain.