Pernah Kalahkan Arsenal, Klopp: Kami Tak Berpatok pada Laga Sebelumnya

Pernah Kalahkan Arsenal, Klopp: Kami Tak Berpatok pada Laga Sebelumnya

Berita Bola, Pernah Kalahkan Arsenal, Klopp: Kami Tak Berpatok pada Laga Sebelumnya

Liverpool akan menjamu Arsenal dalam laga pekan ke-27 Liga Inggris 2016-2017, Minggu 5 Maret 2017 dini hari. Pelatih The Reds, Jurgen Klopp, mengakui bahwa raihan tiga poin menjadi target utama timnya akhir pekan nanti.

Meski demikian, pelatih asal Jerman itu mengaku bahwa timnya tengah dalam performa yang buruk. Sebab pada pertandingan sebelumnya, Liverpool baru saja menderita kekalahan dari Leicester City dengan skor 1-3.

Namun, Klopp berjanji akan menjaga tren positif timnya ketika bermain di Anfield –markas Liverpool. Sejatinya, Liverpool berada di atas angin. Sebab, Liverpool sempat mengalahkan The Gunners di pertemuan paruh pertama musim ini.

Meski demikian, Klopp meminta anak asuhnya untuk tetap fokus dalam laga tersebut. Sebab, semua kemungkinan pasti akan terjadi sebelum peluit panjang dibunyikan.

[Baca Juga – Rodgers Tunjukkan Simpati Atas Keterpurukan Liverpool

“Kami tidak bisa menggunakan pertandingan pertama sebagai modal kami menunggu Arsenal di sini (Anfield). Saya biasanya tidak menggunakan hasil sebelumnya untuk mengalahkan tim yang sama,” ujar Klopp, mengutip dari Panduan Judi Online laman resmi Liverpool, Sabtu (4/3/2017).

“Persiapan yang paling jelas untuk pertandingan ini adalah melihat permainan Arsenal dalam dua atau tiga pertandingan terakhir,” pungkasnya.