Agen Bola

Permohonan Maaf Mata untuk Pendukung United

Agen Bola

Permohonan Maaf Mata untuk Pendukung United

Berita Bola, MANCHESTERGelandang kreatif milik Manchester United, Juan Mata, coba mengomentari hasil minor yang diraih klubnya itu saat tampil di laga melawan Norwich City. Pria asal Spanyol tersebut pun melontarkan permohonan maafnya kepada seluruh pendukung Setan Merah atas raihan tersebut.

“Kami merasa sangat menyesal untuk seluruh fans yang hadir ke stadion, tak seharusnya mereka melihat kami bermain seperti ini di pertandingan tadi,” ucap Mata, seperti dikutip BBC Sport, Minggu (20/12/2015).

“Kami selalu memiliki tekad untuk memberikan yang terbaik untuk seluruh fans kami. Namun kami tak dapat memberikannya hari ini, semoga hal itu terwujud di pertandingan-pertandingan selanjutnya,” lanjut mantan pemain Valencia tersebut.

Seperti diketahui dalam pertandingan yang berlangsung di Old Trafford, Sabtu 19 Desember 2015, malam WIB, United kembali meraih hasil minor. Mereka harus mengakui keunggulan Norwich dengan skor akhir 1-2.

Hasil itu pun membuat posisi tim arahan Louis van Gaal itu di tabel klasemen sementara Premier League turun satu peringkat. United kini menempati posisi kelima dengan raihan 29 poin dari 17 kali bertanding.