Performa Pogba Buat Legenda MU Kecewa Besar

Performa Pogba Buat Legenda MU Kecewa Besar

 

Berita Bola, Performa Pogba Buat Legenda MU Kecewa Besar

Legenda Manchester United, Phil Neville, merasa tak puas dengan penampilan mantan timnya saat dikalahkan Hull City pada semifinal leg 2 Piala Liga, dini hari tadi. Dan pemain yang paling disorotinya adalah Paul Pogba.

Berlaga di KCOM Stadium, markas The Tigers, Zlatan Ibrahimovic cs harus rela rekor tak terkalahkannya terputus pada laga tersebut usai kalah dengan skor 1-2. Meski begitu, Setan Merah masih berhak lolos ke final usai menang agregat 3-2.

Pogba menjadi pemain yang mencetak satu-satunya gol MU pada laga tersebut. Sayang, penampilannya dinilai jauh dari harapan meski berhasil mencetak gol.

[Baca Juga -“Chelsea Lepas Courtois Jika Madrid Beri Pengganti Costa“]

“Saya lihat dia (Pogba) seperti pemain Manchester United lainnya, saya pikir dia sangat standar,” ujar Neville seperti dikutip Panduan Judi Online.

“Saya pikir ini adalah performa buruk dari keseluruhan tim. Tidak ada yang bermain bagus, termasuk Pogba. Mungkin ini adalah performa MU yang paling buruk yang pernah saya lihat. Dan pada akhirnya mereka masih dinaungi keberuntungan,” jelasnya.

Hasil ini membuat peluang MU untuk meraih gelar Piala Liga semakin terbuka. Di laga final, mereka akan bertemu dengan Southampton.