Berita Bola

Perekrutan Lampard sebagai Pengganti Sarri Dinilai Konyol

Berita Bola,  Perekrutan Lampard sebagai Pengganti Sarri Dinilai Konyol

Mantan gelandang Chelsea, Craig Burley, percaya ada pendekatan yang salah ketika The Blues -julukan Chelsea-  mencari pelatih baru untuk menggantikan posisi Maurizio Sarri. Chelsea yang dikabarkan akan merekrut Frank Lampard dinilai Burley sebagai suatu yang konyol.

Chelsea terus dikaitkan dengan gerakan untuk membawa Lampard kembali ke klub sebagai pelatih. Setelah kepergian Sarri ke Juventus, Chelsea kini membutuhkan pelatih baru di Stamford Bridge. Spekulasi tentang perekrutan Lampard pun semakin menggaung.

Sebagai pemain, Lampard merupakan pemain hebat yang menghabiskan selama 13 tahun bersama Chelsea. Namun sebagai pelatih, kiprah Lampard masih dipertanyakan. Ia telah menghabiskan selama 12 bulan dalam manajemen dengan Derby County, tetapi Burley performanya tak begitu mencolok.

Frank Lampard (Foto: Chelsea)

[ Baca Juga : Hazard Targetkan Raih Berbagai Gelar Juara Bersama Madrid ]

“Luar biasa jika Anda membandingkan dua pemain yang masuk ke klub besar, (Ole Gunnar) Solskjaer dan Lampard, mereka berdua adalah orang-orang sepakbola yang berkepala dingin, cerdas, dan berpengalaman,” ungkap Burley, mengutip dari Panduan Bermain Judi,

“Jika Solskjaer dan Lampard, khususnya Lampard, dia tidak memiliki koneksi dengan Chelsea dan memiliki pengalaman sebagai pelatih satu tahun di Derby County, ini pasti akan menjadi cemoohan,” tambahnya.

Frank Lampard (Foto: Chelsea)

“Pada akhirnya Derby gagal tetapi itu adalah musim pertama yang lebih baik. Tetapi jika tidak ada koneksi ke klub, penunjukkan Lampard akan dicemooh dan konyol,” pungkasnya – Kamus Judi.