Percaya dengan Keylor Navas, Madrid Hentikan Perburuan De Gea

Percaya dengan Keylor Navas, Madrid Hentikan Perburuan De Gea

Berita Bola, Percaya dengan Keylor Navas, Madrid Hentikan Perburuan De Gea

Real Madrid memutuskan untuk menyudahi perburuan tanda tangan kiper Manchester United, David de Gea. Klub yang bermarkas di Santiago Bernabeu itu dikabarkan percaya dengan kemamuan Keylor Navas dan ingin mempertahankannya setidaknya satu tahun lagi.

Mengutip berita yang dimuat KAMUS JUDI, Kamis (8/6/2017). Madrid dikabarkan enggan membayarkan mahar sebesar 65 juta poundsterling atau sekira Rp1,1 triliun yang diminta pihak Setan Merah. Los Blancos –julukan Madrid– memutuskan untuk percaya dengan kemampuan Navas.

{ Baca Juga, ” Gerrard Dukung Liverpool Rekrut Van Dijk ” }

Navas memang merupakan salah satu kunci kesuksesan Madrid di musim ini. Kesigapannya di bawah mistar berhasil mengantarkan tim asuhan Zinedine Zidane mengawinkan trofi Liga Spanyol dengan Liga Champions di akhir musim.

Madrid baru saja memastikan diri sebagai juara Liga Champions 2016-2017 setelah mengalahkan Juventus pada partai final yang berlangsung di Stadion Millennium, Minggu 4 Juni 2017 dini hari WIB. Cristiano Ronaldo dan kawan-kawan menang dengan skor telak 4-1.

Kemenangan tersebut sekaligus melengkapi pencapaian Madrid yang beberapa pekan sebelumnya berhasil memastikan diri sebagai juara Liga Spanyol. Los Blancos berhasil meraih juara setelah mengumpulkan 93 poin di akhir musim, unggul tiga angka dari musuh bebuyutan mereka, Barcelona.