Pepe Yakin Sudah Sembuh, Siap Obrak-abrik Prancis di Final

Pepe Yakin Sudah Sembuh, Siap Obrak-abrik Prancis di Final

Berita Bola, Sempat dikabarkan menderita cedera sebelum laga semifinal melawan Wales, kini defender andalan Portugal, Pepe, sudah dipastikan pulih dan bisa bermain di laga final Piala Eropa 2016 melawan Prancis. Dia juga sudah bersiap untuk menjadi perusak pesta Prancis pada laga final nanti.

Kabar ini tentu saja menjadi kabar baik untuk tim besutan Fernando Santos. Pasalnya, Pepe menjadi pemain yang sangat diandalkan di sektor pertahanan Portugal bersama dengan Ricardo Carvalho.

Ini adalah final pertama Pepe bersama dengan Seleccao das Quinas. Dan pemain Real Madrid itu sangat yakin Cristiano Ronaldo mampu memimpin timnya untuk memenangkan laga final kali ini.

“Saya sudah bermain untuk Portugal sejak 2007. Bermain di tiga Piala Eropa dan dua Piala Dunia dan saya benci kekalahan,” ungkap Pepe seperti dilansir Panduan Judi Online.

“Saya tahu saya mewakili rakyat saya, negara saya, dan saya ingin menuliskan nama kami ke dalam sejarah,” jelasnya.

Pemain 33 tahun ini berharap dirinya bisa memberikan yang terbaik di partai final nanti. Dia sangat ingin membawa kesenangan bagi seluruh pendukungnya.

“Kami ingin membawa kebahagiaan untuk 11 juta orang yang menyaksikan kami di rumah. Kami memiliki 11 pemain, tiga pemain yang akan masuk di tengah laga, dan kami akan memberikan segalanya untuk menang,” tutur pemain Real Madrid.