bintang bola

Pepe Tinggalkan Real Madrid, Belum Pasti ke PSG

 

Berita Bola, Pepe Tinggalkan Real Madrid, Belum Pasti ke PSG

Pepe memastikan akan meninggalkan Real Madrid. Namun, bek asal Portugal ini mengaku belum menjalin kesepakatan dengan Paris Saint-Germain.

Sebelumnya, Pepe sempat dikabarkan sepakat untuk bergabung dengan PSG. Namun, rupanya masih banyak klub yang meminati pemain 34 tahun ini.

“Saya sudah pasti tak akan bertahan di Real Madrid. Satu tahap sudah selesai. Dan, mulai saat ini, tahap yang lain akan dimulai,” kata Pepe kepada Panduan Judi Online.

Selain PSG, Pepe juga diminati Inter Milan. Namun, pemilik nama lengkap Képler Laveran Lima Ferreira ini belum mau memastikan bakal bermain di mana musim depan.

[Baca Juga -“Alami Cedera Pergelangan Kaki, Hazard Bakal Absen Bela Timnas Belgia“]

“Ada banyak penawaran, juga dari Inggris,” ucap Pepe.

Bergabung dengan Madrid sejak musim 2007-08, Pepe membantu Los Blancos merengkuh tiga gelar LaLiga dan tiga Piala Liga Champions. Namun, musim ini, dia hanya tampil dalam 18 pertandingan di semua kompetisi.

“Saya tak ingin menyalahkan siapa pun. Apa yang dilakukan Zinedine Zidane bersama Real Madrid itu spektakuler. Namun, ada beberapa hal yang tidak saya mengerti,” ucap Pepe.

“Saya tidak mengucapkan selamat tinggal kepada Zidane. Dia dan Real Madrid tahu saya akan pergi sebelum mengucapkan salam perpisahan,” lanjutnya.