Pepe Masuk Radar Incaran Manchester United

Agen Bola

Agen Bola – Pepe Masuk Radar Incaran Manchester United,

Setelah muncul kabar mengenai ketertarikan Manchester United terhadap bintang Real Madrid, Gareth Bale. Kini, satu lagi pemain Los Merengues yang diincar oleh United, yakni Kepler Laveran Lima Ferreira atau kerap disapa Pepe.

Sepanjang musim ini bergulir, Pepe memang termasuk salah satu pemain Madrid yang cukup jarang dimainkan oleh manajer peraih gelar La Decima, Carlo Ancelotti. Pelatih asal Italia tersebut lebih sering mempercayakan pos lini pertahanan Madrid kepada duet Sergio Ramos dan Raphael Varane.

Kondisi itu lantas membuat manajemen United merasa semakin percaya diri untuk memboyong Pepe ke Old Trafford, seperti yang dilansir Soccernet, Selasa (27/1/2015). Kubu Manchester United telah menyiapkan dana sebesar 17,5 juta pounds untuk mendatangkan Pepe dari Madrid.

Agen Bola

United memang sedang mencari sosok pemimpin untuk lini pertahanan mereka. Sebab, usai ditinggal oleh Nemanja Vidic dan Rio Ferdinand, barisan pertahanan United seperti kehilangan tembok yang kuat.

Pepe diplot oleh manajemen United sebagai langkah antisipasi jikalau mereka gagal memboyong pemain bertahan milik Borussia Dortmund, Mats Hummels. Namun, upaya memboyong Pepe disinyalir baru akan terjadi pada bursa transfer musim panas Juli mendatang.

BintangBola | 338Poker
Customer Satisfaction is Our Main Concern

BBM      : 2A3AF1B1
WhatsApp : +855 9696 23232
WeChat   : Bintangbola
YM       : csbintangbola |csbintangbola2
Facebook : bintangbola
Twitter  : @bintang_bola
Google+  : +BintangBola