Penyerang Spurs Ingin Pelatihnya Menandatangani Perpanjangan Kontrak

Agen Bola

Penyerang Spurs Ingin Pelatihnya Menandatangani Perpanjangan Kontrak

Berita Bola, LONDON ~  Penyerang Tottenham Hotspur, Harry Kane mengaku sangat ingin pelatihnya, Mauricio Pochettino untuk segera menandatangani perpanjangan kontrak dengan Tottenham Hotspur.

Mantan pesepakbola Argentina ini kabarnya telah menawarkan persyaratan kontrak di White Hart Lane stadium, meski saat ini Pochettino masih memiliki sisa kontrak tiga tahun bersama klub yang berbasis di London Utara tersebut.

Pochettino juga mengaku bersedia untuk memperpanjang masa kontraknya bersama Spurs. Kesuksesan manajer berusia 44 tahun itu bahkan menarik perhatian Manchester United yang dilaporkan berani untuk memancing Pochettino pergi dari The Lilywhites.

“Dia (Pochettino) merupakan seorang manajer yang hebat dan Anda pasti menginginkan mendapat manajer terbaik di seluruh dunia dalam klub kami,” tutur Kane sebagaimana dikutip dari Sportsmole, Sabtu (9/4/2016).

“Ketika Anda memiliki manajer papan atas Anda pasti ingin mereka tinggal di dalam klub untuk waktu yang lama. Anda dapat melihat bagaimana kemampuan tim meningkat di bawah tanggung jawabnya sebagai pelatih,” lanjutnya.