Penyerang Muda Chelsea Berlabuh di Norwich

Agen Bola

Penyerang Muda Chelsea Berlabuh di Norwich

Berita Bola, NORWICH  ~   Striker muda Chelsea, Patrick Bamford, resmi bergabung ke Norwich City dengan status pinjaman hingga akhir musim ini. Hal ini dikonfirmasi The Canaries – julukan Norwich – di laman resmi mereka, Senin (1/2/2016).

Bamford (22 tahun) sebenarnya sempat dipinjamkan ke tim pPremier League lainnya, Crystal Palace di paruh pertama musim ini. Namun, akibat sulit mendapat kesempatan tampil di tim utama, Chelsea memutuskan menariknya kembali dan langsung meminjamkannya lagi. Ya, kali ini ke Palace.

“Saya sangat senang bisa gabung Norwich. Saya ingin lebih baik dan langsung memberi kontribusi. Itulah yang ingin saya lakukan secara pribadi, namun ini juga tentang membantu Norwich untuk mendapat poin yang dibutuhkan agar bertahan di liga. Saya akan berjuang keras,” tutur Bamford.

“Patrick adalah pemain yang sangat potensial dan kami senang mendapat kesempatan mendatangkan dirinya. Ia adalah striker muda yang akan memberi pengaruh di pertandingan dan menambah kompetisi buat para penyerang utama kami,” timpal arsitek Norwich, Alex Nell.