Penyerang Chelsea dan Arsenal Diincar Klub Gurem

Agen Bola

Penyerang Chelsea dan Arsenal Diincar Klub Gurem

Berita Bola, LONDON – Buruknya performa Jordan Ayew, Rudy Gestede, Gabriel Agbonlahor dan Libor Kozak membuat Aston Villa berencana mendatangkan penyerang baru pada bursa transfer Januari 2016. Tentu tujuannya untuk meningkatkan daya gedor klub yang baru mencetak 11 gol dari 15 pertandingan.

Seperti diberitakan Squawka, Kamis (10/12/2015), The Villans –julukan Villa– berencana mendatangkan penyerang Chelsea, Loic Remy dan winger Arsenal, Joel Campbell. Namun, kedua pemain itu tidak didatangkan secara permanen melainkan berstatus pinjaman.

Kebetulan kedua pemain itu juga tidak mendapat tempat bersama Chelsea dan Arsenal. Remy hanya menjadi pelapis Diego Costa, sementara Campbell kalah bersaing dari winger-winger cepat The Gunners seperti Alexis Sanchez dan Alex-Oxlade Chamberlain.

Bersama Chelsea dan Arsenal musim ini, Remy dan Campbell memiliki jumlah bermain dan gol yang sama, yakni 11 laga serta mengemas dua gol. Namun, diyakini kedua pemain itu bakal sukses bila berganti kostum Villa karena mendapat menit bermain yang jauh lebih banyak.

Bisa dilihat saat Remy berstatus sebagai pemain inti ketika membela Newcastle United pada 2013-2014. Saat itu penyerang berpaspor Prancis mampu mencetak 14 gol dari 27 penampilan. Sementara Campbell mengemas 11 gol dari 43 penampilan ketika membela Olympiakos pada 2013-2014.