Berita Bola

Penyebab Pawai Pesta Juara Persija Jakarta Ditunda

Berita Bola,  Penyebab Pawai Pesta Juara Persija Jakarta Ditunda

Direktur Utama Persija Jakarta, Gede Widiade, mengungkapkan penyebab mengapa pawai pesta juara timnya mengalami penundaan. Pria berkacamata itu mengatakan, pawai juara mengalami penundaan karena Persija tengah fokus mempersiapkan diri jelang tampil di babak 64 besar Piala Indonesia 2018-2019.

Sekadar informasi, Persija akan tampil di babak 64 besar Piala Indonesia 2018 kontra Bogor FC pada Rabu 12 Desember 2018. Pertandingan sendiri dilangsungkan di tempat netral, yakni Stadion Dipta Gianyar, Bali.

Berita Bola

“Mengingat Persija akan bermain di Piala Indonesia di Bali, pawai juara tidak mungkin diadakan besok (hari ini) sesuai rencana. Selanjutnya pawai akan diinformasikan lebih lanjut. Demikian, terima kasih,” kata Gede Widiade, dimuat di akun Instagram @persijajkt.

[ Baca Juga : Sambut Laga Persija Menuju Juara, Puluhan Jakmania Bersih-Bersih GBK ]

Awalnya, pawai direncanakan digelar pada hari ini, Senin (10/12/2018) mulai pukul 14.00 WIB. Pawai rencananya digelar dari Stadion Utama Gelora Bung Karno dan berujung di Balaikota, dilansir KamusJudi.

Pada rencana awal, manajemen Persija sudah menyiapkan bus untuk membawa seluruh pemain dan ofisial Persija pada pawai tersebut. Sekarang yang jadi pertanyaan, kapan pawai bakal diselenggarakan?

Jika tidak ada aral melintang, pawai akan dilakukan pada Sabtu 15 Desember 2018. Namun, belum diketahui secara pasti jam berapa pawai itu akan mulai berlangsung.

Berita Bola

Sementara itu, Persija keluar sebagai kampiun Liga 1 2018 setelah menyelesaikan kompetisi dengan koleksi 62 angka. Macan Kemayoran –julukan Persija– unggul satu poin dari PSM Makassar yang finis di tempat kedua.