Pengakuan Mengejutkan Bos Atletico Jelang Lawan Chelsea

Pengakuan Mengejutkan Bos Atletico Jelang Lawan Chelsea

 

Berita Bola, Pengakuan Mengejutkan Bos Atletico Jelang Lawan Chelsea

Jelang Matchday 2 Liga Champions melawan Chelsea, Pelatih Atletico Madrid, Diego Simeone, mengeluarkan pernyataan mengejutkan. Menurutnya, Antonio Conte yang menjadi manajer Chelsea lebih baik darinya.

Laga ini sangat menentukan siapakah yang akan menjadi juara grup. Atletico lebih diunggulkan karena bermain di hadapan pendukungnya sendiri, Stadion Wanda Metropolitano.

Simeone yang pernah membawa Atleti mengalahkan Chelsea tak mau memandang rendah. Chelsea di bawah Conte jauh berbeda dengan skuat yang dikalahkannya pada 2014.

“Chelsea sekarang berbeda dengan 2014. Saya ngefans berat, mereka bekerja kolektif dengan seimbang dan musim lalu mereka juara liga dengan menawan,” kata Conte seperti dilansir Kamus Judi.

[Baca Juga -“Sporting Lisbon Hadapi Barcelona, Jorge Jesus: Dembele Belum Sebanding dengan Neymar“]

Simeone menegaskan, Chelsea saat ini merupakan lawan berat bagi timnya karena memiliki manajer dengan kemampuan memberikan instruksi akurat tentang apa yang dia mau.

“Ini akan menjadi laga yang sulit dan tentu saja menjadi pertandingan yang menarik,” kata mantan penggawa Timnas Argentina tersebut.

Pertandingan tim kuat Spanyol menjamu juara Premier League itu juga akan menjadi pembuktian siapa penjaga gawang yang lebih tangguh antara Jan Oblak dan Thibaut Courtois.

“Mereka adalah dua kiper terbaik di dunia. Saya sangat menyukai keduanya,” ujar Simeone.