Pemain Madrid Kembali Disoraki Publik Bernabeu

Judi Online

Berita Bola, Publik Santiago Bernabeu atau para Madridista –fans Madrid– seperti tak bosan-bosan menyoraki pemain Real Madrid yang bermain buruk. Setelah Cristiano Ronaldo, Gareth Bale dan James Rodriguez yang mendapat perlakuan itu, kali ini Danilo Luiz yang menjadi korban.

Danilo selalu mendapat sorakan tiap kali menguasai bola ketika Madrid menjamu Eibar dalam lanjutan La Liga jornada 32, Sabtu 9 April 2016 malam WIB. Sorakan tersebut bukan tanpa sebab.

Fans Madrid tak senang terhadap performa Danilo ketika Los Blancos –julukan Madrid– dikalahkan Wolfsburg di leg pertama perempatfinal Liga Champions, Kamis 7 April 2016 dini hari WIB. Dua gol yang dicetak Wolfsburg ditengarai karena Danilo terlambat menutup pergerakan lawan.

Pelatih Madrid, Zinedine Zidane, yang tak suka dengan perlakuan fans membela sang pemain. Zizou –sapaan akrab Zidane– menyebut Danilo sudah memberikan upaya terbaik bagi tim asuhannya.

“Hampir semua pemain mendapat sorakan di sini, namun semuanya akan membaik. Jelasan sorakan itu sangat mengganggu, terutama ketika Anda tengah mengejar target. Satu hal yang pasti, Danilo adalah pria baik dan kami sangat menyukainya,” tegas Zizou mengutip dari Football Espana, Minggu (10/4/2016).