Agen Bola

Pemain Chelsea: Lebih Baik Kalah daripada Menang untuk Mourinho

Berita Bola,

antan pelatih tim utama Chelsea, Ray Wilkins gusar mendengar kisruh yang terjadi di kamar ganti the Blues.

Situasi Chelsea kian buruk setelah mereka dihantam Liverpool 3-1 di Stamford Bridge yang merupakan kekalahan keenam dari 11 pertandingan musim ini.

Wilkins hadir sebagai bintang tamu BBC Radio Live dan membicarakan sebuah klaim dari seorang pemain Chelsea yang membangkang pada Mourinho.

Host Garry Richardson mengatakan satu pemain inti the Blues mengklaim hubungan Mourinho dan sejumlah pemain terutama Eden Hazard jauh dari harmonis.

Lebih pelik lagi, pemain yang sama mengatakan, “Saya lebih baik kalah daripada menang untuk Mourinho.”

Wilkins yang pernah bekerja di Stamford Bridge antara September 2008 dan November 2010 menjawab: “Pertama dan terpenting, saya ingin membahas yang Anda katakan soal kamar ganti tim – bagaimana tentang memenangkan pertandigan untuk diri sendiri dan rekan satu tim?”

“Tentu saja saya ingin tahu siapa pemain yang berbicara kepada Anda (Richardson), atau mengatakannya ke pihak ketiga soal dongeng ini.”

“Di kamar ganti pasti ada pemain yang kecewa karena tidak dimainkan. Manajer hanya bisa membuat 11 orang bahagia di satu kesempatan.”

“Siapapun manajernya, di klub manapun, Anda hanya bisa membuat 11 orang bahagia, lainnya kesal dan kecewa,” tandas Wilkins seperti dikutip dari Goal.