Pemain Baru Bikin AC Milan Sulit Juara

Pemain Baru Bikin AC Milan Sulit Juara

 

Berita Bola, Pemain Baru Bikin AC Milan Sulit Juara

Eks pemain AC Milan, Zvonimir Boban, menilai mantan timnya sulit untuk menjuarai Serie A musim ini. Hal ini tak lepas dari para pemain baru yang didatangkan Milan pada musim panas lalu.

I Rossoneri memang melakukan perombakan besar-besaran di musim ini usai dibeli oleh Yonghong Li. Tak Tanggung-tanggung, Milan membeli 11 pemain baru ke San Siro.

Dan empat lainnya berstatuskan pinjaman. Namun, Boban menilai kondisi ini malah membuat pasukan Vicenzo Montella kesulitan untuk meraih gelar juara.

[Baca Juga -“Dybala Punya Kebiasaan Bawa Pulang Bola Hasil “Hat-trick”“]

“AC Milan memang membeli banyak pemain. Namun, sayangnya tidak ada yang berlabel bintang,” ujar Boban seperti dilansir Kamus Judi.

“Tidak mudah untuk langsung juara dengan banyak pemain baru. Tetapi semoga saja prediksi saya salah,” tutur pemain Italia periode 1991-2001 ini.

Milan saat ini masih menempati posisi kelima pada klasemen sementara Serie dengan sembilan poin dari empat laga. Mereka juga meraih kemenangan pada laga perdana penyisihan Grup Liga Europa dengan mengalahkan Austria Wina lewat skor 5-1.