Pemain Anyar Chelsea Siap Diturunkan Kontra Newcastle

Agen Bola

Pemain Anyar Chelsea Siap Diturunkan Kontra Newcastle

Berita Bola, LONDON  ~  Rekrutan anyar Chelsea di bursa Januari, Matt Miazga, tampaknya tidak membutuhkan waktu lama untuk melakoni laga debutnya. Pemain yang dibeli dari New York Red Bulls tersebut diproyeksi akan mengisi pos yang ditinggal oleh Kourt Zouma karena cedera.

Zouma harus menepi hingga akhir musim karena cedera serius di bagian lututnya. Hal itu membuat Guus Hiddink mempertimbangkan untuk memainkan Miazga. Selain itu ia juga kemungkinan akan memainkan pemain akademi jika memang tidak menurunkan Miazga.

“Pintu terbuka jadi kita akan lihat apa yang akan terjadi. Miazga masuk dalam skuad dan saya juga memiliki bocah dari akademi (Jake Clarke-Salter). Jadi mari kita lihat,” terangnya seperti dimuat oleh Soccerway, Sabtu (13/2/2016).

“Dalam tim utama kami ada 15 atau 16 pemain. Kami bisa melakukan variasi, kami memiliki pilihan siapa yang akan dimainkan. Miazga secara fisik oke, tapi kita lihat akhir pekan nanti,” sambungnya.

Saat ini Chlesea tengah berjuang untuk kembali ke zona 10 besar. Posisi The Blues di papan klasemen sementara masih bertengger di posisi 13. Pada Minggu, 14 Februari, Eden Hazard dan kawan-kawan akan menghadapi Newcastle United di Stamford Bridge.