Peluang Man City Dapatkan Wonderkid Jerman Semakin Terbuka

Peluang Man City Dapatkan Wonderkid Jerman Semakin Terbuka

Berita Bola, SCHALKE Peluang Manchester City untuk mendapatkan pemain muda asal Jerman, Leroy Sane, terbuka lebar. Sang pemain menyatakan ingin meninggalkan klub pada musim panas ini. Hal itu turut dikonfirmasi oleh Direktur Olahraga Schalke, Christian Heidel.

Pemain berusia 20 tahun tersebut menjadi salah satu buruan Pep Guardiola di musim panas 2016. Potensi yang dimiliki sang pemain membuat eks pelatih Barcelona itu kepincut. City dikabarkan sudah menyiapkan dana sebesar 35 juta pounds atau sekira Rp600 miliar.

Namun, kabarnya Schalke tak ingin melepas sang pemain jika memang City hanya mau menggelontorkan dana 35 juta pounds. Klub yang bermarkas di Veltins Arena ini menginginkan 42 juta pounds atau sekira Rp720 miliar.

Meski harga transfer yang dituntut cukup besar, City dikabarkan siap menyanggupinya. Satu halangan besar lainnya untuk The Citizens yakni dua pesaing kuat, Bayern Munich dan Real Madrid, yang siap membajak Sane.

“Leroy sudah membuat segalanya jelas, dirinya ingin hengkang di musim panas ini. Kami akan setuju dengan transfer jika persyaratan transfer disepakati,” kata Heidel, seperti dikutip dari AGEN POKER ONLINE TERPERCAYA, Rabu (20/7/2016).