Pellegrini: Peluang City dan PSG 50-50

Agen Bola

Pellegrini: Peluang City dan PSG 50-50

Berita Bola, PARIS ~  Manuel Pellegrini tak sepakat kalau Paris Saint-Germain dianggap punya peluang lebih besar daripada Manchester City untuk lolos ke semifinal Liga Champions. Menurutnya, peluang City dan PSG sama besar.

City dan PSG dipertemukan di perempatfinal Liga Champions musim ini. Di leg pertama, PSG akan menjamu City di Parc des Princes, Kamis (7/4/2016) dinihari WIB.

Bagi City, ini adalah kali pertama mereka lolos ke babak perempatfinal Liga Champions. Sementara itu, PSG selalu mencapai babak yang sama dalam empat musim terakhir.

Meski demikian, Pellegrini menganggap hal tersebut bukanlah alasan untuk menjadikan PSG sebagai tim favorit. Manajer City itu yakin timnya punya kans yang sama besar dengan Les Parisiens.

“Kedua tim punya peluang untuk lanjut ke babak berikutnya. Peluangnya adalah 50% untuk masing-masing tim,” ujar Pellegrini di situs resmi City.

“Ini penting untuk klub, para suporter, dan para pemain. Musim lalu kami tak bisa melaju lebih jauh (dari babak 16 besar) karena harus menghadapi tim kuat seperti Barcelona. Musim ini kami sudah lebih baik. Kami memuncaki grup kami untuk pertama kalinya dan lolos dari babak 16 besar untuk pertama kalinya,” tambah Pellegrini.

“Kami tahu pertandingan yang kami hadapi besok adalah pertandingan sulit. Namun, kami yakin punya peluang untuk lanjut ke babak berikutnya. Kami tidak datang ke Paris untuk hasil imbang 0-0. Kami akan bermain seperti biasanya,” kata dia.