Pelatih Terbaik Dunia

Agen Bola

Pelatih Terbaik Dunia

Berita Bola, TURIN – Pelatih Timnas Italia, Antonio Conte, disebut sebagai salah satu pelatih terbaik di dunia. Hal itu diutarakan oleh striker Anderlecht, Stefano Okaka. Ia menilai Conte selalu melakukan evaluasi dan analisa di setiap pertandingan yang ia lakukan.

Okaka sendiri memiliki kenangan manis dengan mantan pelatih Juventus tersebut. Debutnya di Timnas senior Italia yang terjadi pada 2014 berkat kesempatan serta kepercayaan yang diberikan Conte kepadanya.

“Saya sebenarnya tak benar-benar mengenal Conte karena kami hanya bekerja sama dua kali, tetapi dia selalu mengevaluasi pekerjaannya bedasarkan fakta yang ada dari hasil yang ia dapat,” ujar Okaka mengutip Football Italia, Kamis (24/12/2015).

“ketika saya tampil bagus pada saat membela Sampdoria dan Anderlecht, Conte memanggil saya dan memainkan saya. Sebagai pelatih, dia adalah salah satu yang terbaik di dunia,” puji Okaka.

Sejauh ini Okaka baru merumput tiga kali membela Nerazzuri. Dari tiga kesempatan yang ia lakoni, ia sudah mencetak satu gol. Pemain yang kini membela Anderlecht tersebut sebelumnya malang melintang di Serie A. Tujuh klub pernah ia bela, termasuk Sampdoria dan Parma.