Berita Bola

Pelatih Manchester City Mikel Arteta mengira mereka memiliki skuad ‘benar-benar fantastis’

Berita Bola, Pelatih Manchester City Mikel Arteta mengira mereka memiliki skuad ‘benar-benar fantastis’

Mikel Arteta mengatakan dia berpikir Manchester City memiliki pemain terbaik di dunia, di depan tawaran terbaru mereka untuk kejayaan Liga Champions.

City memulai kampanye Grup F mereka melawan Lyon di Etihad Stadium pada hari Rabu – dan Arteta akan mengarahkan urusan dari bangku cadangan karena manajer Pep Guardiola melayani larangan touchline.

Kota meraih kejayaan Premier League musim lalu dan telah membuat awal yang kuat untuk musim ini dan asisten pelatih Arteta berpikir mereka dilengkapi dengan baik untuk musim sukses lainnya.

“Bagi saya, kami memiliki pemain terbaik di dunia dan saya melihat para pemain kami seolah-olah mereka adalah yang terbaik,” kata petenis Spanyol itu, dilansir KamusJudi.

“Saya tidak akan mengubah pemain saya untuk orang lain. Mereka benar-benar fantastis, rasa lapar di grup ini luar biasa.

 

[ Baca Juga : Liga Champions: Berapa banyak pemain Inggris yang mulai di kompetisi top Eropa? ]

“Orang-orang berbicara tentang uang untuk dibelanjakan tetapi orang-orang harus melihat ke dalam klub ini, apa yang telah kami buat, itu fenomenal.”

Real Madrid telah memenangkan Liga Champions dalam empat dari lima musim terakhir – dan mencari kesuksesan keempat berturut-turut musim ini.

Tidak ada klub dari luar Spanyol telah menang di Eropa sejak Bayern Munich pada 2013, tetapi itu adalah Kota yang difavoritkan dengan para petaruh untuk mengangkat trofi kali ini.

Ditanya tentang tag favorit City, Arteta mengatakan: “Saya terkejut, ketika Anda memiliki tim yang menang tiga kali berturut-turut.

“Tetapi itu berarti kami melakukan hal-hal dengan sangat baik dan orang-orang berpikir serius bahwa kami adalah kandidat untuk bersaing melawan semua tim di Eropa.

“Itu harus menjadi motivasi, bukan tekanan. Itulah cara kami mengambilnya dan semoga kami bisa memperbaiki apa yang kami lakukan dalam dua musim terakhir karena kami kekurangan.”