Pelatih Hull City Lebih Pantas ketimbang Mourinho

Agen Bola

Pelatih Hull City Lebih Pantas ketimbang Mourinho

Berita Bola, MANCHESTER ~  Pelatih Manchester United, Louis van Gaal kembali diisukan akan dipecat oleh pihak Manchester United setelah dikalahkan Midtjylland di ajang Europa League dengan skor 2-1. Hal tersebut tentu sangat memalukan karena Midtjylland bukanlah tim besar dan seharusnya bisa dikalahkan oleh United.

Van Gaal langsung diisukan akan diganti oleh mantan pelatih Chelsea, Jose Mourinho. Namun isu tersebut ditolak oleh mantan jurnalis Sky Sports, Richard Keys. Menurut Keys, Mourinho bukanlah sosok yang paling tepat untuk melatih Wayne Rooney dan kawan-kawan.

Bagi Keys, pelatih yang tepat untuk melatih United adalah pelatih Hull City, Steve Bruce. Ia mengusulkan nama Bruce usai menahan imbang Arsenal di putaran kelima FA Cup musim 2015-2016. Selain itu Bruce juga sempat menjadi pemain Unoted pada era 1987-1996.

“Mengapa ia (Bruce) tidak menjadi kandidat pelatih Manchester United? Saya benar-benar tidak bisa melihat kandidat lain yang lebih baik. Dalam beberapa segi, ia adalah pelatih yan sempurna,” ujar Keys seperti diberitakan Goal, Selasa (23/2/2016).

“Bruce adalah legenda United. Ia paham betul mengenai Manchester United. Ia juga membantu United membangun fondasi untuk menjadi tim yang lebih baik. Ia dan Bryan Robson mengangkat piala setelah 26 tahun mengalami kesakitan,” tandasnya lagi.