Berita Bola

Pelatih Arema Puji Penampilan Hamka Hamzah di Laga Kontra Persija

Berita Bola,  Pelatih Arema Puji Penampilan Hamka Hamzah di Laga Kontra Persija

Arema FC berhasil membawa pulang satu poin dalam lawatan mereka ke markas Persija Jakarta dalam laga lanjutan Liga 1 2019. Pasukan Milomir Seslija menahan imbang Persija 2-2 pada laga yang berlangsung di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK), Sabtu (3/8/2019).

Seslija mengaku puas dengan hasil akhir yang diraih timnya di laga tersebut. Pelatih asal Bosnia itu juga memberikan pujian khusus kepada sosok Hamka Hamzah yang dinilainya memiliki peran penting atas hasil yang diraih Arema di SUGBK.

Hamka Hamzah saat diperkenalkan Arema FC

Baca Juga :

Rivaldo Tetap Yakin Neymar Bakal Tinggalkan PSG

Hamka memang memiliki andil besar pada gol penyeimbang Arema di laga tersebut. Eks penggawa PSM Makassar itu beberapa kali maju ke depan untuk membantu serangan. Di sisi lain, Seslija juga mengaku bakal mengevaluasi penampilan Arema yang dinilainya terlalu banyak membuat kesalahan usai mereka berhasil unggul lebih dulu di babak pertama.

“Berawal dari umpan silang yang fantastis, Hamka Hamzah lalu ikut duel seperti Ramos. Kredit tersendiri buat Hamka,” ujar Milomir Seslija, melansir dari Panduan Bermain Judi.

Persija Jakarta vs Arema FC

“Kami banyak membuat kesalahan setelah mencetak gol pada menit awal. Setelah itu kami melakukan kesalahan sendiri sehingga Persija bisa menyamakan kedudukan,” tutupnya – Kamus Judi.