Pedro-nya Barcelona Telah Kembali

Pedro-nya Barcelona Telah Kembali

Berita Bola, “Pedro-nya Barcelona Telah Kembali”

Manajer Chelsea, Antonio Conte, memberikan pujian kepada winger timnya, Pedro Rodriguez. Conte mengatakan, The Blues ­-julukan Chelsea- saat ini telah memiliki Pedro-nya Barcelona.

Musim 2016-2017 sejauh ini terlihat berjalan positif bagi Pedro. Setelah sempat kesulitan di musim pertamanya dengan Chelsea pada 2015-2016, pesepakbola berusia 29 tahun itu mampu tampil cukup apik dan impresif pada musim 2016-2017, terbukti dari delapan gol yang dikoleksinya sejauh ini.

Conte pun mengakui perubahan performa cukup signifikan yang ditunjukkan Pedro. Menurut pelatih berkebangsaan Italia tersebut, Pedro yang dimiliki Chelsea saat ini sama seperti Pedro yang dulu bermain untuk Barcelona.

Baca Juga, “Sergio Ramos, Pahlawan Real Madrid yang Kontroversial”

“Saya pikir kita semua bisa melihat performanya dan dia bermain dalam cara yang fantastis. Dia bermain sangat bagus, dengan atau tanpa bola,” puji Conte, sebagaimana diwartakan Kamusjudi.com, Senin (23/1/2017).

“Saya pikir, kami sedang melihat momen terbaik dari Pedro. Saya pikir Pedro yang ada saat ini telah memainkan gaya permainan sepakbola ketika dia berada di Barcelona,” sambung mantan pelatih Timnas Italia itu.