Pedro Berpeluang Kembali ke Spanyol

Agen Bola

Pedro Berpeluang Kembali ke Spanyol

Berita Bola, BARCELONA – Performa yang tak kunjung membaik bersama Chelsea membuat Pedro Rodriguez berencana kembali ke Spanyol. Namun, bukan ke Barcelona selaku klub asalnya. Seperti diberitakan Football Espana, Jumat (18/12/2015), Pedro besar kemungkinan hengkang ke Atletico Madrid.

Sebab Los Colchoneros –julukan Atletico- tengah mencari penyerang tambahan untuk menggantikan posisi Fernando Torres yang belum menunjukkan performa terbaik.

Jika berhasil digaet Atletico, Pedro besar kemungkinan akan dipasang sebagai tandem dari Antoine Griezmann dalam formasi 4-4-2 pengembangan pelatih Diego Simeone. Bersama Chelsea musim ini, Pedro hanya berhasil mengemas tiga gol dan tiga assist dari 20 penampilan.

Budaya dan pola permainan Spanyol dan Inggris yang jauh berbeda bisa dibilang sebagai salah satu alasan pemain berusia 28 tahun gagal menampilkan performa memukau. Diyakini ketika hengkang ke Spanyol, performa Pedro kembali optimal layaknya saat membela Barca.

Selama musim membela Barca, Pedro sukses mencetak 99 gol dan 63 assist dari 321 pertandingan. Tak hanya sukses secara individu, Pedro juga berhasil memberikan semua gelar yang bisa diraih bersama Blaugrana –julukan Barcelona.