paulinho-resmi-gabung-barcelona-neymar-semoga-kau-bahagia-qKIdQyhcfn

Paulinho Resmi Gabung Barcelona, Neymar: Semoga Kau Bahagia

Berita Bola, Paulinho Resmi Gabung Barcelona, Neymar: Semoga Kau Bahagia

Setelah mengalami masa tarik-ulur yang cukup lama, Barcelona akhirnya mendapatkan seorang gelandang baru. Namun gelandang tersebut bukanlah Marco Verratti dari Paris Saint-Germain, melainkan Paulinho.

Gelandang berpaspor Brasil itu diboyong Barca dari Guangzhou Evergrande dengan mahar 40 juta euro atau sekira Rp629 miliar. Sebelumnya sempat dikabarkan bahwa Guangzhou enggan melepas Paulinho. Namun begitu, pada akhirnya gelandang tersebut berlabuh juga ke Camp Nou.

{ Baca juga : ” Enggan Bahas Coutinho, Barca Masih Syok Ditinggal Neymar ” }

Kedatangan Paulinho ke Barca juga bukan tanpa alasan. Pasalnya, klub berjuluk Blaugrana itu membutuhkan seorang gelandang kreatif guna menghidupkan permainan mereka. Kepergian Xavi Hernandez dan sudah tidak mudanya lagi Andres Iniesta, jelas menjadi beban tersendiri bagi skuad asuhan Ernesto Valverde itu.

Kehadiran Paulinho di Barca sendiri juga disambut hangat oleh berbagai pihak. Termasuk di antaranya para pemain, pelatih, ofisial tim, serta kompatriotnya di Timnas Brasil, Neymar da Silva. Hal ini memang sedikit ironi, mengingat Neymar baru saja pergi meninggalkan Barca.

Kendati demikian, melalui akun Instagram pribadi miliknya, @neymarjr, winger 25 tahun itu memberikan ucapan selamat kepada Paulinho yang baru saja bergabung dengan Barca. Bintang baru Paris Saint-Germain itu mendoakan agar Paulinho dapat menjalani masa-masa bahagia di Barca, sama seperti dirinya dahulu.

“Saudaraku, semoga setiap kesuksesan di dunia untuk Anda. Semoga Anda bahagia di sana sebagaimana saya,” tulis Neymar di Panduan Bermain Judi, Selasa (15/8/2017).