Paul Pogba Targetkan Kemenangan Lawan Tottenham Hotspur

Paul Pogba Targetkan Kemenangan Lawan Tottenham Hotspur

Berita Bola, “Paul Pogba Targetkan Kemenangan Lawan Tottenham Hotspur”

Tottenham Hotspur akan bertandang ke markas Manchester United pada pekan ke-14 Liga Primer Inggris, Minggu 11 Desember 2016 malam WIB. Ini tentu akan jadi partai yang sulit bagi Setan Merah, meski demikian Paul Pogba optimis timnya bisa mengalahkan Spurs di old Trafford.

Kemenangan akan sangat penting bagi Pogba dan juga Man United. Pasalnya, mereka sedang krisis kemenangan pada empat pertandingan terakhir yang dihelat di Old Trafford. Manchester Merah hanya mendapatkan hasil imbang beruntun.

“Kami tahu betapa sulitnya pertandingan melawan Tottenham. Kami bermain di kandang, kami tidak mampu menang dalam empat pertandingan terakhir di kandang dan kami hanya mendapatkan imbang,” buka Pogba ditilik dari Prediksi Bola.

Baca Juga, “Makin Banyak Pesepakbola Top Tersandung Kasus Pajak”

Selain demi mematahkan catatan negatif dalam empat laga terakhir, Man United juga harus mengejar kemenangan melawan Spurs untuk segera kembali ke jalur persaingan menuju gelar juara.

Saat ini Man United tertahan di peringkat enam klasemen dengan koleksi 21 poin, terpaut enam poin dari Spurs yang ada di peringkat lima. Sebagai informasi, Chelsea kini ada di puncak klasemen dengan koleksi 34 poin.

“Kami hanya ingin mendapatkan kemenangan pada pertandingan ini dan beranjak terus mendekati puncak klasemen,” ujar Pogba.