Paul Pogba Sudah Memberikan Segalanya

Agen Bola

Paul Pogba Sudah Memberikan Segalanya

Berita Bola ,

Gelandan Juventus, Paul Pogba, berhasil mencetak satu assists saat timnya bermain imbang melawan Borussia Moenchengladbach, Rabu (4/11/2015). Pogba yang bermain 90 menit pada pertandingan tersebut memang sedang mendapat kritikan karena dinilai tidak memberikan peran positif untuk klub asal Turin itu. Namun ia membantah karena merasa sudah memberikan yang terbaik untuk timnya.

“Kami ingin memenangkan pertandingan tadi. Kami tetap ingin memenangkan pertandingan meski kami mendapatkan kartu merah,” ujar Poga seperti yang dilansir Football Italia, Rabu (4/11/2015).

“Secara personal saya selalu ingin bermain dalam kondisi fit agar bisa melakukan 100 persen untuk tim. Sepakbola selalu seperti itu. Saya telah bekerja keras baik untuk tim maupun diri saya,” ujar pemain berpaspor Prancis tersebut.

Juve saat ini berada di posisi dua klasemen sementara Grup D Liga Champions musim 2015-2016 dengan koleksi delapan poin. Juve saat ini tertinggal satu poin dari pimpinan klasemen sementara, Manchester City. Nyonya Tua akan menghadapi City pada Kamis 26 Desember 2016. Juve harus memenangkan pertandingan jika ingin segera menyusul City yang sudah lolos ke babak selanjutnya.

“Kami ingin memenangkan pertandingan dan kami harus terus memenangkan pertandingan,” ujar mantan pemain Manchester United tersebut.