Paul Pogba Ingin Tampil di Liga yang Lebih Baik

Agen Judi Online

Berita Bola, Gelandang Juventus, Paul Pogba, menjadi incaran banyak klub dalam bursa transfer musim panas ini. Tercatat Paris Saint Germain, Manchester United, Barcelona, dan Real Madrid menjadi tim yang secara terang-terangan ingin mendapatkan tanda tangan Pogba.

Tahu salah satu kliennya diincar oleh tim-tim raksasa, Mino Raiola mengatakan bahwa Pogba baru akan pergi jika ada klub yang memberi mahar Rp1,7 triliun. Madrid mengaku tak keberatan dengan angka tersebut, namun sampai saat ini baik Pogba maupun Juve belum ingin memberikan tanggapan.

Dalam sebuah wawancara dengan seorang fan cilik, Pogba mengaku tak tahu tentang masa depannya. Pemain 23 tahun tersebut meminta sang fan untuk menunggu sampai keputusan ditetapkan oleh Juventus dan agennya.

Namun baru-baru ini sang ayah, Fassou Antoine mengatakan bahwa Serie A tak cukup kompetitif untuk anaknya bermain. Ia mengatakan bahwa anaknya ingin bermain di kompetisi yang lebih baik ketimbang bermain di Italia.

Antoine mengatakan bahwa anaknya memang pernah mengatakan ingin bermain di kompetisi yang lebih baik. Namun ia tak ingin memaksa anaknya untuk pindah ke klub tertentu.