Pasang Target Tinggi, Conte Pede Dapat Maksimalkan Performa Pemain

Agen Judi Online

Berita Bola, Jelang Premier League 2016-2017, pelatih baru Chelsea, Antonio Conte, mulai mempersiapkan skuad terbaiknya. Conte resmi menduduki jabatan pelatih The Blues –julukan Chelsea– pada awal April 2016.

Meski baru pertama kali melatih klub Premier League, Conte optimistis dapat memetik hasil fantastis. Menurutnya, kunci keberhasilan seorang pelatih adalah dengan mengetahui karakteristik para pemainnya.

“Saat saya masih berada di Italia, saya selalu mengatakan bahwa pelatih adalah seorang penjahit. Anda harus menemukan pakaian terbaik untuk tim. Anda harus menghormati karakter mereka, talenta mereka, dan kemudian Anda baru memutuskan,” tutur Conte, sebagaimana dilansir Bintangbola.co, Sabtu (16/7/2016).

Selain itu, Conte menambahkan bahwa seorang pelatih harus memastikan dirinya memiliki pengorganisasian yang baik. Demi memenuhi ambisinya mengantarkan Chelsea ke puncak klasemen Premier League 2016-2017, Conte siap menerapkan sistem kepelatihan terbaiknya.

“Yang terpenting bagi kami adalah menjaga semangat tim. Jika kami ingin meraih gelar juara, kami harus menerapkan organisasi yang baik, latihan yang baik, serta memerhatikan taktik dan kondisi fisik. Saya yakin dapat meningkatkan performa pemain,” jelasnya.