Parlour: Segera Perpanjang Kontrak Sanchez, Arsenal!

Parlour: Segera Perpanjang Kontrak Sanchez, Arsenal!

Berita Bola, Parlour: Segera Perpanjang Kontrak Sanchez, Arsenal!

Masa depan Alexis Sanchez bersama Arsenal memang tengah kencang dispekulasikan kelanjutannya. Terlebih, kontrak bintang Timnas Cile tersebut bersama Arsenal bakal kadaluwarsa pada musim panas 2018.

Dengan prestasi Arsenal yang tak mengalami peningkatan dalam beberapa tahun terakhir, wajar jika banyak yang memprediksi bahwa Sanchez bakal hengkang. Terlebih dalam beberapa laga terakhir, Sanchez menunjukkan gestur tubuh kecewa dengan performa rekan setimnya.

Mengetahui kondisi tersebut lantas mendapatkan komentar langsung dari salah satu legenda Arsenal, yakni Ray Parlour. Ia pun menuntut kepada manajemen mantan klubnya tersebut untuk segera menyelesaikan masalah kontrak baru Sanchez.

{ Baca Juga, ” Begini Cara Mourinho Bujuk Morata agar Pindah ke MU ” }

“Saat ini klub harus melihatnya sebagai sebuah masalah dan memberi pemain gaji seperti yang mereka inginkan. Mereka harus melangkah saat ini juga,” ucap Parlour, seperti dikutip dari KAMUS JUDI, Selasa (13/6/2017)

“Apabila saya berada di posisi mereka saya akan berkata kepada Sanchez: Berapa gaji yang Anda inginkan? Jika ia ingin 300.000 pounds per pekan, Anda harus membayarnya. Jangan takut,” sambung pria berusia 44 tahun tersebut.

“Tentu saja bukan standar yang bagi Arsenal. Masa depan pemain saat ini menjadi penting setelah manajer dipertahankan. Jika Anda ingin bersaing dengan Manchester City, Chelsea, Manchester United atau tim manapun di musim depan, pemain penting sepertinya harus dipertahankan,” tutupnya.