Berita Bola

Park Anggap Wajar Sesumbar McMenemy Jelang Indonesia vs Vietnam

Berita Bola,  Park Anggap Wajar Sesumbar McMenemy Jelang Indonesia vs Vietnam

Pelatih Tim Nasional (Timnas) Vietnam, Park Hang-seo, menganggap wajar komentar juru taktik Indonesia, Simon McMenemy. Menurutnya, setiap pelatih pasti menunjukkan kepercayaan diri tinggi sebelum pertandingan, apalagi jika digelar di depan pendukungnya sendiri.

Sebelum giliran Park Hang-seo, Simon McMenemy dalam konferensi pers sempat menyebut ingin mempertahankan rekor bagus Timnas Indonesia ketika menjamu Vietnam, yakni tidak pernah kalah. Pria berkebangsaan Skotlandia itu yakin anak asuhnya mampu bangkit dari kekalahan di tiga laga sebelumnya.

Park Hang-seo tidak mau banyak menanggapi ucapan Simon McMenemy tersebut. Menurut pria asal Korea Selatan itu, amat wajar seorang pelatih mengungkapkan rasa percaya diri sebelum laga. Apalagi, Timnas Indonesia juga diperkuat pemain-pemain berkualitas.

Baca Juga :

Belgia Ingin Sapu Bersih Kemenangan di Kualifikasi Piala Eropa 2020

“Semua pelatih seperti itu, sebelum pertandingan mereka akan bicara soal kepercayaan diri. Sangat normal buat dia berbicara seperti itu. Faktanya, meski tengah dalam rentetan hasil negatif, Indonesia masih merupakan tim yang kuat,” ujar Park Hang-seo, dilansir dari laman Panduan Bermain Judi.

“Sementara itu, kami juga tetap melakukan persiapan dengan matang. Kami selalu mempersiapkan tim untuk menang di pertandingan apa pun,” imbuh pria berusia 60 tahun itu.

Park Hang-seo menilai sesumbar Simon McMenemy cukup wajar (Foto: VN Express)

Timnas Vietnam memasuki laga tersebut dengan kepercayaan diri tinggi. Sebab, The Golden Stars sudah meraih empat poin dari hasil sekali imbang dan menang pada dua laga sebelumnya. Apalagi, mereka mampu menahan imbang tim kuat, Thailand, di Bangkok pada matchday pertama – Kamus Judi.