Pardew: Van Gaal Sudah Kembalikan MU ke Jalurnya

Agen Bola Terpercaya

Agen Bola Terpercaya – Pardew: Van Gaal Sudah Kembalikan MU ke Jalurnya ,

Pada musim lalu, Newcastle United sukses memenangi laga tandangnya melawan Manchester United. Namun, manajer Newcastle Alan Pardew sadar benar MU yang dihadapi timnya sekarang sudah berbeda.

The Toons Army mengakhiri rekor tidak pernah menang di Old Trafford yang berjalan selama 41 tahun setelah Yohan Cabaye mencetak satu-satunya gol di pertandingan itu. Kekalahan tersebut meningkatkan tekanan terhadap David Moyes yang ketika itu jadi manajer MU.

Agen Bola Terpercaya | Bandar Bola
Menjelang berakhirnya kompetisi 2013-14, Moyes akhirnya dipecat dan digantikan oleh Ryan Giggs yang berperan sebagai manajer interim merangkap pemain.

Cerita MU setelah kedatangan Louis van Gaal di musim panas lalu lebih manis — setidaknya sampai sekarang. Walau sempat mengalami kesulitan di awal, perlahan-lahan Wayne Rooney dkk. menemukan konsistensinya dan belum terkalahkan dalam tujuh pertandingan terakhirnya untuk duduk di posisi ketiga klasemen sementara.

Agen Bola Terpercaya

“Anda bisa merasakan perbedaan di antara musim lalu dan musim ini,” ucap Pardew di Daily Mail. “Musim lalu mereka tidak kuat dengan David tapi mereka jelas seperti itu sekarang. Ada sedikit kestabilan. Ada banyak laporan ketidakstabilan dan pesan yang terungkap pada musim lalu dan untuk David itu tidak berhasil.”

“Van Gaal memiliki lebih banyak kesabaran dan waktu, dan lebih banyak jaminan tentang apa yang terjadi dari atas. Saya pikir pada bos sudah membuat pernyataan bahwa Van Gaal adalah orang yang tepat dan dia sudah menjelaskan bahwa dia juga adalah orang yang tepat.”

“Kombinasikan sama-sama dan mereka mendapatkan sebuah basis hebat untuk para pemain hebat itu pula, penyerang-penyerang hebat,” sambung Pardew.

“Dia hanya kurang beruntung dengan badai cedera yang dialami, seperti kami. Tapi mereka memiliki sebuah peluang besar untuk kembali ke Liga Champions dan saya pikir itu yang sedang mereka kejar,” imbuh dia.

 

Kampusbet | Jendralpoker
Kami ada karena Anda

BBM      : 2AE11015
SMS      : +62 8788 7980 368
WhatsApp : +855 8731 8883
WeChat   : KampusBet
YM       : CSKampusbet@yahoo.com
Facebook : kampusbet
Twitter  : Kampusbet
Google+  : Kampusbet