Owen Jagokan Arsenal Menang saat Hadapi Crystal Palace

Owen Jagokan Arsenal Menang saat Hadapi Crystal Palace

Berita Bola, Owen Jagokan Arsenal Menang saat Hadapi Crystal Palace

Laga lanjutan pekan ke-24 Liga Inggris 2017-2018 pada Sabtu 20 Januari 2018 malam WIB akan mempertemukan Arsenal kontra Crystal Palace. Pandit sepakbola, Michael Owen, memprediksi laga yang berlangsung di Emirates Stadium ini akan berjalan mudah bagi Arsenal.

Sebab, Arsenal memiliki rekor yang baik saat menjamu penggawa Crystal Palace di Emirates Stadium. Tim asuhan Roy Hodgson tersebut terakhir kali meraih kemenangan di kandang Arsenal yakni 24 tahun yang lalu atau tepatnya pada 1994.

Apalagi, menurut Owen, posisi Arsenal jauh lebih unggul ketimbang Crystal Palace di klasemen sementara Liga Inggris 2017-2018. Arsenal saat ini menempati posisi enam dengan 39 poin, sementara Crystal Palace berada di tempat ke-12 dengan 25 poin.

“John Salako mencetak gol dalam kemenangan terakhir Crystal Palace di markas Arsenal pada 1994. Saya pikir The Gunners (julukan Arsenal) akan tetap mempertahankan rekor kemenangan mereka. Meskipun, fakta menunjukkan Crystal Palace telah tampil mengesankan sejak diambil alih Roy Hodgson,” ujar Owen, sebagaimana dikutip dari Kamus Judi.

[ Baca Juga – Walcott: Rooney Jadi Alasan Saya Pindah ke Everton ]

Meski begitu, menurut Owen, Arsene Wenger tidak boleh menganggap enteng Crystal Palace. Sebab, Crystal Palace terus tampil mengesankan sejak dilatih oleh Roy Hodgson. Dalam dua pertandingan terakhir di Liga Inggris, Crystal Palace menunjukkan kebangkitannya dengan meraih kemenangan atas Burnley serta Southampton.

“Ketika tim bertemu pada Desember, Alexis Sanchez mencetak gol penentu. Namun sepertinya, Sanchez akan segera bergabung dengan Manchester United saat ini atau di pengujung bursa transfer musim dingin ini,” tutur Owen.

“Arsenal memasuki masa transisi, namun mereka masih memiliki beberapa pemain penyerang yang berkualitas. Sehingga, mereka dapat mempertahankan kemenangan tersebut sehingga pertandingan ini menjadi menarik,” lanjutnya.

Owen pun memprediksi pertandingan yang berlangsung besok malam ini akan dimenangkan oleh Arsenal. Menurut Owen, laga yang berlangsung di Emirates Stadium itu akan berakhir dengan skor 2-1.