Berita Bola

Otamendi Tak Heran Argentina Kesulitan saat Hadapi Venezuela

Berita Bola,  Otamendi Tak Heran Argentina Kesulitan saat Hadapi Venezuela

Tim nasional (Timnas) Argentina berhasil meraih hasil positif ketika menjalani babak perempatfinal Copa America 2019. Menghadapi Venezuela, La Albiceleste –julukan Timnas Argentina– berhasil menutup laga dengan kemenangan dua gol tanpa balas atas lawannya.

Dalam pertandingan yang dihelat di Estadio Jornalista Mario Filho (Maracana) pada Sabtu (29/6/2019) dini hari WIB tadi, Timnas Argentina memang tampil ngotot sejak menit pertama. Timnas Argentina bahkan berhasil membuka keunggulan pada menit ke-10 melalui gol dari Lautaro Martinez.

Timnas Argentina melawan Venezuela di Copa America 2019

Setelah unggul satu gol, Timnas Argentina memang menggendurkan serangan mereka. Alhasil membuat Venezuela sedikit mendominasi jelannya pertandingan. Namun upaya Venezuela untuk menyamakan skor tak kunjung datang.

[ Baca Juga : Kolombia Bakal Tampil Total saat Hadapi Cile di Perempatfinal ]

Timnas Argentina justru berhasil menambah keunggulan mereka jadi 2-0 atas Venezuela tepatnya di menit ke-74. Kali ini giliran Giovani Lo Celso yang berhasil merobek jala gawang Venezuela yang dikawal oleh Wuilker Farinez melalui tembakannya.

Setelah pertandingan salah satu pemain andalan Timnas Argentina, Nicolas Otamendi, memberikan komentarnya. Otamendi mengaku tidak terkejut jika Timnas Argentina harus bersusah payah untuk memenangkan laga kontra Venezuela. Sebab Otamendi menilai Venezuela memang salah satu yang memiliki kualitas terbaik di Copa America 2019.

Timnas Argentina melawan Venezuela di Copa America 2019

“Sejak awal kami tahu bahwa melawan Venezuela akan sulit. Sebab, mereka memang merupakan salah satu tim terbaik di sini (Copa America 2019). Butuh waktu untuk bermain lepas, kami menjadi lebih baik,” ucap Otamendi, seperti dikutip dari Panduan Bermain Judi.

“Pada saat ini, kami berada di semifinal dengan lawan yang sulit, yaitu Brasil. Saya sangat berharap bahwa ini bakal menguntungkan bagi Argentina,” tuntas pemain yang kini merumput bersama Manchester City tersebut – Kamus Judi.