Judi Online

Oscar Tegaskan Para Pemain Chelsea Sudah Berusaha Keras

Berita Bola,

Oscar menegaskan ia dan rekan-rekan setimnya sudah berusaha meningkatkan permainan dan memberikan yang terbaik untuk Chelsea.

Sang juara bertahan Liga Inggris harus susah payah mengawali musim 2015-16 dan saat ini tercecer di peringkat 15 klasemen.

Mental bertanding mereka kian hancur setelah menderita kekalahan 1-3 kontra Liverpool, Sabtu (31/10), yang pada akhirnya menempatkan posisi Jose Mourinho berada dalam ancaman pemecatan.

“Setiap orang berupaya untuk membantu namun situasinya sedang tidak bagus untuk Jose, para pemain dan fans. Kami harus mulai memenangkan pertandingan lagi,” ungkap Oscar dilansir laman resmi Chelsea.

“Ini sangat mengecewakan karena kami bermain dengan baik [melawan Liverpool]. Coutinho mencetak gol namun kami berusaha bangkit di babak kedua dan bermain bagus lagi namun kami tidak beruntung. Ini pertandingan sulit bagi kami,” tukas Oscar.

Chelsea kini sudah tumbang enam kali dari 11 pertandingan awal musim. Jumlah kekalahan tersebut merupakan dua kali lipat dari yang mereka dapat saat menjadi jawara musim lalu.