Old Trafford Menyambut Moreno

Agen Bola

Old Trafford Menyambut Moreno

Berita Bola, MANCHESTER – Manchester United akan menjamu PSV Eindoven di matchday V Liga Champions. Publik Old Trafford akan bertemu dengan bek PSV yang membuat Luke Shaw cedera parah, Hector Moreno.

Satu cedera parah didapat Shaw saat melakoni pertandingan matchday I Liga Champions. Saat itu MU melawat ke markas PSV.

Dalam pertandingan yang berlangsung di Philips Stadion, pertengahan September lalu, satu tackle dari Moreno membuat kaki kanan Shaw patah dua bagian. Akibat cedera itu, dia harus menepi dalam jangka waktu yang lama.

Setelah tekel itu, Moreno tak mendapatkan kartu merah. Dia bahkan menjadi salah satu penyumbang gol kemenangan PSV dengan skor akhir 2-1. Dia juga dinobatkan sebagai man of the match.

Setelah kejadian itu, Moreno sudah menemui Shaw. Bek berusia 20 tahun itu tak menyalahkan pemain asal Meksiko itu atas cedera yang akan membuatnya absen selama sekitar enam bulan atau lebih.

PSV akan melawat ke Old Trafford, Kamis (25/11/2015) dinihari WIB. Menatap pertandingan itu, manajer MU, Louis van Gaal, juga menyinggung mengenai sambutan yang akan diterima oleh Moreno dari para pendukung ‘Setan Merah’.

“Saya tak bisa mengatakan apa yang akan terjadi, tapi sampai momen ini, fans Manchester United selalu menunjukkan karakter yang spesial,” kata Van Gaal di Mirror.

“Mereka selalu mendukung tim, jadi saya tak tahu mengenai Moreno. Luke sudah menunjukkan satu hal yang fantastis dan sikap yang positif pada Moreno dan dia melakukan hal yang benar,” imbuhnya.