Okenya Mancini di Mata Guarin

Agen Bola

Agen Bola – Okenya Mancini di Mata Guarin,

Gelandang Inter Milan Fredy Guarin menilai timnya kini tampil lebih intens dan ofensif. Menurutnya itu dikarenakan sentuhan Roberto Mancini, yang sepertinya memang dinilai amat tinggi oleh Guarin.

Mancini menggantikan Walter Mazzarri di kursi pelatih Nerazzurri pada November lalu. Ini merupakan periode kedua Mancini menangani Inter, dengan periode pertama pada 2004–2008 lalu membuahkan tiga titel Serie A, dua Coppa Italia, dan dua Piala Super Italia.

“Ada intensitas lebih besar dalam permainan kami,” kata Guarin kepada Tuttosport yang dikutip Football Italia.

“Kami kini memiliki mentalitas lebih besar untuk menyerang yang berarti bahwa garis pertahanan kami sekarang lebih tinggi, bahkan dimulai dari penyerang yang dikatakan Mancini harus selalu menjadi pemain bertahan pertama,” imbuhnya.

Agen Bola

Sosok Mancini disebut Guarin sebagai otak di balik perubahan positif tersebut. Apalagi si allenatore punya nilai plus semasa bermain dulu mampu berada di jajaran top–Mancini pernah menjuarai Serie A saat bermain dengan Sampdoria dan Lazio, dan juga menjuarai Piala Winners bersama klub itu.

“Pernah menjadi seorang pemain top, lebih mudah buatnya untuk memahami apa yang kami pikirkan, dan itu sangat membantu hubungan yang ada antara seorang pelatih dengan para pemainnya,” pujinya. “Ketika menjelaskan sesuatu ia menemukan cara yang tepat agar bisa dengan cepat dipahami, itu merupakan sebuah cerminan dari kemampuannya.”

Penilaian positif Guarin terhadap Mancini tak berhenti sampai situ. Guarin mengaku bahwa Mancini sudah memicu semangat baru di dalam dirinya.

“Ia sudah memberiku banyak kepercayaan diri dan aku merasa amat oke di dua laga terakhir, di mana aku pikir ia sudah melihat sisi lain Guarin. Mancini memintaku agar bermain dengan sederhana, senantiasa waspada, dan mengingat bahwa setiap operan yang dilepas secara tidak hati-hati di lapangan bermain sendiri bisa berujung pada kesempatan buat lawan-lawan kami. Ada sedemikian banyak rincian yang tidak terpikirkan saat bermain,” beber Guarin.

 

Kampusbet | Jendralpoker
Kami ada karena Anda

BBM : 2AE11015
SMS : +62 8788 7980 368
WhatsApp : +855 8731 8883
WeChat : KampusBet
YM : CSKampusbet@yahoo.com
Facebook : kampusbet
Twitter : Kampusbet
Google+ : Kampusbet