kamus judi

Neymar yang Bikin Alves Tak Jadi ke Manchester City

 

Berita Bola, Neymar yang Bikin Alves Tak Jadi ke Manchester City

Bek Paris Saint-Germain, Dani Alves, membantah kabar yang menyatakan Neymar hijrah dari Barcelona karena ajakannya. Malah, rekan senegara Neymar ini mengatakan hal sebaliknya.

Alves pada musim panas ini memutuskan pindah dari Juventus, usai kontraknya habis di tim asal Serie A tersebut. Eks pemain Barcelona ini kuat dikabarkan akan reuni dengan Josep Guardiola di Manchester City.

Namun, secara mengejutkan Alves malah merapat ke PSG. Alves mengungkapkan bila Neymar menjadi sosok di balik keputusannya gabung tim kaya raya asal Prancis tersebut, dan juga sudah mulai memikirkan peluang menyusulnya.

[Baca Juga -“Bidik Striker Bintang, Direktur Olahraga Milan Indikasikan Kepulangan Ibrahimovic“]

“Saya bicara dengannya tentang kemungkinan (hengkang). Dia merekomendasikan saya ke sini, menyarankan saya ke klub ini. Saya bilang saya ingin meninggalkan Juventus dan dia saat itu sudah berpikir untuk datang ke sini,” kata Alves, seperti dilansir Kamus Judi.

Alves juga menilai bergabungnya striker asal Brasil ke PSG, akan membuat tim asuhan Unai Emery tersebut menjadi lebih kuat. Dia yakin Neymar akan tetap bersinar bersama PSG.

“Akan ada sesuatu yang dinanti dari permainan sepakbolanya dan dia akan memperlihatkannya pada dunia. Anda membuat langkah besar ketika memiliki pemain di level ini untuk menghadapi tim lain. Kualitas tim ini akan melonjak ke depannya,” ujarnya.