Neymar Tak Pernah Ungkit Masalah Pajaknya di Barcelona

Neymar Tak Pernah Ungkit Masalah Pajaknya di Barcelona

 

Berita Bola, Neymar Tak Pernah Ungkit Masalah Pajaknya di Barcelona

Lionel Messi adalah nama besar di dunia sepakbola. Dapat dikatakan bahwa Barcelona beruntung memiliki pemain seperti Messi. Bahkan kehebatan Messi membuat pemain bintang lainnya mau merapat ke Camp Nou. Sebut saja Neymar dan Luis Suarez.

Messi saat ini tak lagi berusia muda. Dalam beberapa tahun mendatang, dirinya akan memasuki usia tua untuk seorang pesepakbola. Tentu merupakan pekerjaan rumah untuk Barcelona demi mencari pengganti Messi.

[Baca Juga –“Arsenal Harus Mampu Manfaatkan Kondisi Timpang Manchester City”]

Namun menurut pemain Barcelona, Rafinha, Blaugrana telah menemukan penerus untuk klub. Ia adalah Neymar. Meski tak akan sehebat Messi, namun Rafinha yakin dengan potensi yang dimiliki oleh pemuda Brasil tersebut.

“Saya pikir Neymar bisa menjadi penerus Messi. Tentu sulit untuk mengikuti jejak Messi namun jika ada orang yang bisa melakukan itu, ia adalah Neymar,” ujar Rafinha seperti diberitakan PANDUAN JUDI ONLINE, Sabtu (17/12/2016).

Pada saat yang bersamaan Rafinha juga menegaskan bahwa rekan-rekannya tak pernah membicarakan kasus hukum yang tengah menimpa Neymar. Rafinha mengatakan bahwa Neymar cukup tertutup dengan masalah tersebut.