Neymar Punya Gaya Sendiri Bermain Yang Dianggap Aneh

Agen Bola

Agen Bola –  Punya Gaya Sendiri Bermain Yang Dianggap Aneh ,

Gelandang Atletico Madrid, Gabi, mengkritik aksi Neymar da Silva Santos Junior di lapangan. Menurut pemain berusia 31 tahun itu, Neymar punya gaya bermain yang dianggap aneh.

Atas dasar tersebut, emosi pemain yang memiliki nama lengkap Gabriel Fernandez Arenas itu terpancing dan terlibat percekcokan dengan striker Timnas Brasil tersebut di pengujung babak pertama. Tak lama kemudian, wasit Jesús Gil yang memimpin jalannya laga memberikannya kartu merah.

“Dia punya cara yang aneh saat bermain, terutama ketika menang. Dia selalu membuat gerakan di lapangan, terutama ketika dia di depan. Tak seorang pun suka dengan kekalahan dan hal-hal ini mengganggu Anda,” ucap Gabi.

Agen Bola

Sayang dengan emosi yang ditunjukkan Gabi, tak bisa membuat Atletico bangkit dari keterpurukan. Tuan rumah sendiri saat itu tertinggal dengan skor 2-3, dan menjadi hasil akhir pada laga tersebut. Atletico pun harus tersingkir dari Copa del Rey dengan kalah agregat 2-4.

Meski sangat menyesali hasil ini, Gabi tetap mengakui tersingkirnya Atletico dari Copa del Rey. “Terkadang kami semua salah. Untuk menjadi adil, Anda harus mengakui kesalahan Anda,” ujar Gabi.

BintangBola | 338Poker
Customer Satisfaction is Our Main Concern

BBM      : 2A3AF1B1
WhatsApp : +855 9696 23232
WeChat   : Bintangbola
YM       : csbintangbola |csbintangbola2
Facebook : bintangbola
Twitter  : @bintang_bola
Google+  : +BintangBola