Neymar Kecewa Suarez Tak Masuk Nominasi Ballon d’Or

Agen Bola

Neymar Kecewa Suarez Tak Masuk Nominasi Ballon d’Or

Berita Bola, BARCELONA ~  Penyerang Barcelona, Neymar Jr, menyatakan kecewa rekan setimnya Luis Suarez tidak masuk nominasi penerima penghargaan FIFA Ballon d’Or 2015. Tiga nama yang masuk nominasi adalah Lionel Messi, Cristiano Ronaldo, serta Neymar Jr.

Trio MSN memang berkontribusi banyak melonjaknya performa Barcelona. Bahkan, duet Neymar dan Suarez mampu menambal lubang yang ditinggalkan Lionel Messi yang dibekap cedera beberapa bulan lalu. dan Neymar mengatakan Suarez layak untuk masuk tiga nominasi FIFA Ballon d’Or 2015.

“Menjadi nominasi untuk Ballon d’Or berarti banyak bagi saya. Tapi saya pikir, Suarez juga seharunya ada di sana (masuk nominasi),” ujar Neymar setelah menyabet penghargaan sebagai pemain terbaik Amerika di La Liga, seperti dimuat Goal, Selasa (1/12/2015).

Tapi Neymar yakin seniornya di Blaugrana, Lionel Messi, akan meraih penghargaan tersebut. Sebab, Messi nomor satu bagi Neymar. “Messi adalah favorit. Ia merupakan pemain nomor satu bagi saya,” tambah kapten Timnas Brasil tersebut.

Malam penganugerahan FIFA Ballon d’Or 2015 sendiri akan berlangsung pada 11 Januari 2016 di Zurich, Swiss.