Neymar Jadi Pemenang Ballon d’Or Hanya Masalah Waktu

Agen Bola

Neymar Jadi Pemenang Ballon d’Or Hanya Masalah Waktu

Berita Bola, SAO PAULO ~  Mantan pemain AC Milan sekaligus Real Madrid, Ricardo Kaka, memuji sang junior yang kini bermain untuk Barcelona, Neymar. Menurutnya, cepat atau lambat pemain berusia 23 tahun tersebut akan mendapatkan gelar Ballon d’Or.

Untuk penghargaan 2015 saja pemain yang pernah membela Santos tersebut menjadi salah satu dari tiga kandidat utama penerima penghargaan tertinggi untuk pesepakbola di dunia tersebut. Ia bersaing dengan koleganya di Barcelona Lionel Messi dan pemain andalan Real Madrid, Cristiano Ronaldo.

“Selalu ada rotasi, Ronaldo dan Zidane memenangkannya tiga kali, tetapi selalu ada pemain lainnya. Nama-nama seperti Luis Figo, Ronaldinho, diri saya, Rivaldo, Fabio Cannavaro,” ujar Kaka seperti dihembuskan oleh Soccerway, Selasa (5/1/2016).

“Lalu datang pemain seperti Cristiano Ronaldo dan Messi, hanya mereka berdua. Untungnya, Neymar sangat berkembang ketika dia bermain di Eropa. Dia saat ini sudah jauh lebih dewasa. Sekarang hanyalah masalah waktu saja hingga akhirnya ia bisa menjadi nomor satu,” terangnya.

Neymar memang menjelma sebagai salah satu kekuatan utama milik Barca. Kesuksesan Barca merengkuh gelar juara salah satunya berasal dari penampilan gemilang Neymar. Bahkan di musim ini, ketika Messi mengalami cedera ia ditapuk sebagai pemimpin lini serang Barca.