Neymar Indikasikan Hengkang dari Barca

Agen Bola

Berita Bola, Meski keberadaan Neymar di Barcelona sangat penting, hal itu tidak membuat namanya akan berada di Camp Nou dalam waktu yang lama. Baru-baru ini saja ketertarikan Paris Saint-Germain (PSG) kepada Neymar ditanggapi positif oleh sang agen.

Neymar memang menjadi buruan utama klub kaya raya asal Prancis tersebut. Hal itu menyusul kemungkinan bakal banyaknya pemain bintang yang hengkang pada akhir musim ini seperti Zlatan Ibrahimovic dan Edinson Cavani.

Kontrak Neymar sendiri bersama Azulgrana masih berlangsung hingga 2018. Menyisakan dua tahun lagi, pihak Barca sejauh ini belum menunjukkan tanda-tanda akan memperbarui kontrak sang pemain.

“Neymar memiliki kontrak dengan Barca hingga 2018 dan dia merasa nyaman bersama Barca. Namun bisa tinggal di kota seperti Paris dan bermain di klub seperti PSG adalah impian setiap pemain,” cetus Wagner Ribeiro seperti dilansir dari Goal, Selasa (5/4/2016).

“Kami akan lihat apa yang terjadi dua tahun mendatang ketika kontraknya habis. Jika PSG menunjukkan ketertarikan kepada Neymar, kami bisa mendiskusikan hal itu,” tuntasnya.