Newcastle United Mengumumkan Mengakhiri Kontrak Dengan Ben Arfa

Agen Bola Terpecaya

Agen Bola Terpercaya – Newcastle United Mengumumkan Mengakhiri Kontrak Dengan Ben Arfa  ,

Newcastle United mengumumkan bahwa telah memutus kontrak salah satu gelandang serangnya, Hatem Ben Arfa. Pemain asal Perancis itu akan bergabung bersama klub Ligue 1, Nice.

Nice mengumumkan pada Sabtu (3/1/2015) telah mencapai kesepakatan personal untuk memboyong Ben Arfa. Pemain berusia 27 tahun itu pada musim ini tengah dipinjamkan Newcastle ke Hull City.

Agen Bola Terpercaya | Bandar Bola


“Newcastle mengonfirmasi bahwa Hatem Ben Arfa dan klub telah mencapai kesepakatan untuk pemutusan kontrak antara kedua belah pihak yang telah disetujui secara bersama-sama. Newcastle United berharap yang terbaik untuk masa depan Hatem.

Ben Arfa bergabung bersama Newcastle sebagai pemain pinjaman dari Marseille pada Agustus 2010. Mantan pemain Lyon tersebut kemudian mendapatkan kontrak permanen setahun setelahnya.

Tiga musim berada di St James Park, Ben Arfa mencetak 19 gol dari total 81 pertandingan. Akan tetapi, ia juga sempat mendapatkan kritik tajam karena sering berulah di dalam skuad The Magpies.

Agen Bola Terpercaya


Pada 2014, Ben Arfa kemudian dipinjamkan ke Hull City. Namun, di Hull City, ia juga jarang mendapatkan kesempatan bermain secara reguler karena manajer Steve Bruce tidak menjadikannya pilihan utama.

“Talenta bagus tanpa kerja keras artinya Anda tidak akan bisa hidup dengan potensi yang Anda miliki,” ujar Bruce.

BintangBola | 338Poker
Customer Satisfaction is Our Main Concern

BBM      : 2A3AF1B1
WhatsApp : +855 9696 23232
WeChat   : Bintangbola
YM       : csbintangbola |csbintangbola2
Facebook : bintangbola
Twitter  : @bintang_bola
Google+  : +BintangBola