Neil Warnock Jadi Manajer Pertama yang Dipecat di Premier League Musim Ini

Agen Bola

Agen Bola – Neil Warnock Jadi Manajer Pertama yang Dipecat di Premier League Musim Ini ,

Crystal Palace mengumumkan telah memecat Neil Warnock dari jabatan manajer. Hasil buruk selama tiga bulan terakhir membuat Palace habis kesabaran.

Palace hanya memetik satu kemenangan sejak Oktober lalu. Total ada 12 rangkaian pertandingan Premier League sejak memasuki bulan tersebut dan tujuh di antaranya dilalui The Eagles dengan hasil negatif.

Agen Bola | Bandar Bola
Kekalahan 1-3 pada laga Boxing Day kontra Southampton, Jumat (26/12/2014) lalu membuat Palace kini berada di zona degradasi, menempati urutan 18 dengan nilai 15. Warnock pun harus menanggung akibat dari hasil buruk tersebut dengan dilepaskan dari jabatan manajer dan jadi yang pertama dipecat di Premier League musim ini.

Agen Bola

“Crystal Palace Football Club hari ini memastikan bahwa Neil Warnock telah dibebaskan dari tugas-tugasnya dan bukan lagi manajer tim pertama,” demikian pernyataan resmi klub.

“Club ingin menyampaikan secara terbuka rasa terima kasih atas kerja keras dan energinya selama empat bulan terakhir. Keith Millen akan memimpin tim melawan Queens Park Rangers sebagai manajer caretaker.

Warnock sendiri musim ini kembali menangani Palace setelah sebelumnya menjabat sebagai manajer pada periode 2007-2010. Secara keseluruhan sejak kembali menangani Palace awal musim ini, pelatih 66 tahun itu cuma memberikan tiga kemenangan dari 18 pekan.

 

Kampusbet | Jendralpoker
Kami ada karena Anda

BBM      : 2AE11015
SMS      : +62 8788 7980 368
WhatsApp : +855 8731 8883
WeChat   : KampusBet
YM       : CSKampusbet@yahoo.com
Facebook : kampusbet
Twitter  : Kampusbet
Google+  : Kampusbet